13 Desember, 2018

Walikota Sinergi dengan BJI di Sukabumi

Bang Japar Indonesia (BJI) Sukabumi Raya, kebangkitan Jawara dan Pengacara Indonesia Sukabumi mendapat kehormatan kunjungan Walikota Sukabumi, H. Ahmad Fahmi Rabu,12/12/18, yang kali ini dengan hangat diterima disekretariat Bang Japar Indonesia (BJI) Sukabumi Raya Jl. Cikiray, Gg. Masjid, Kebonjati, Cikole Sukabumi Kota.
Maksud kedatangan Pa Walikota yaitu untuk silaturrahim dan bersinergi bersama BJI Sukabumi dalam membangun komunikasi dengan pemerintah kota Sukabumi untuk kemaslahatan bersama.

Ketua BJI Kang H. Budi Lesmana berpesan kepada Walikota Sukabumi, dengan mengajak BJI dan pemerintah kota Sukabumi untuk bersinergi dalam program apapun dan BJI harus menjadi mitra pemerintah kota Sukabumi.
Bang Japar Indonesia Presda Sukabumi Raya dan Pemkot Sukabumi berkomitmen untuk menjadi mitra dalam kebaikan, Tawassoubilhaq watawassou bisshobr, Menyebar kebaikan untuk melahirkan kebaikan. Turut brperan aktif dalam mwujudkan Kota Sukabumi yg RENYAH (RELIGIUS, NYAMAN dan SEJAHTERA)ungkap Ketua BJI Sukabumi yang akrab di panggil BG sambil melemparkan senyuman ke Pa walikota dan rekan pengurus dan anggota BJI Sukabumi Raya yang lain.

Sumber: bangjapar.id
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Banner IDwebhost

Label

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Sample Text

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.