11 Mei, 2018

Bebaskan Generasi Muda Indonesia Dari Terorisme


WS, Sukabumi – Generasi muda adalah generasi penerus keutuhan NKRI, maka dari itu agar para orang tua membimbing dan memberikan pendidikan keagamaan yang tidak terlalu fanatik dan dengan Uswatun Hasanah (Contoh yang baik) dalam lingkungan keluarga dan Rahmatan lil’alamiin.
Tidak hanya itu, agar supaya para orang tua memilih perguruan islam yang moderat dan tidak fanatik terhadap suatu faham, begitu juga para lembaga Islam agar memberikan pemahaman islam yang benar dan tidak memberikan faham yang sifatnya fanatik dan memaksa.
Islam adalah agama yang Rahmatan lil ‘alamiin ( rahmat bagi seluruh dunia), Islam bukan agama yang suka mengujar kebencian dan agama yang selalu mengedepankan persatuan dan perdamaian.
Oleh sebab itu, kita sebagai generasi penerus bangsa harus belajar bijak dan memilah organisasi, perkumpilan atau persatuan –persatuan lainnya yang tidak membuat kita terjerumus kedalam pemahaman Keislaman yang sempit.

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Banner IDwebhost

Label

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Sample Text

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.