06 Juli, 2019

Persatuan Ummat Haruslah Diutamakan

Pemilu ditahun 2019 sebaiknya dijadikan pelajaran berharga buat Ummat Islam, pecahnya suara ummat islam sangat terasa oleh adu domba kaum sekuler dan kapitalis di pemilu 2019 ini.
Ummat Islam di Indonesia  adalah terbanyak di dunia, namun masih belum bersatu untuk kemajuan Islam itu sendiri dan masih bisa dipengaruhi oleh pemikiran-pemikiran dan pengaruh-pengaruh kaum sekuler, saat pemilu tahun ini terasa banget ummat islam di pecah belah dan diadu domba oleh mereka, namun kebanyakan dari kita tidak menyadari akan hal itu.
Persatuan ummat islam haruslah diutamakan demi kepentingan dan perjuangan Islam dibumi periwi ini, kita hormati dan hargai para pejuang terdahulu kita untuk meraih kemerdekaan.
Saatnya Ummat Islam bersatu dalam satu tujuan yaitu menjadi ummat yang terbaik mencari ridho Allooh dan menjaga Negeri kita dari perpecahan, jangan saling menghujat apalagi saling menjelekkan satu sama lain.

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Banner IDwebhost

Label

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Sample Text

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.